Tips and Trik

Cara Root Oppo Mirror 3 Tanpa PC

Oppo Mirror 3 dilengkapi dengan layar 4.7 inch dengan resolusi 720×1280 serta di dukung dengan processor Quad-core Cortex-A53 dengan kecepatan 1.2 GHz berchipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Device ini dilengkapi OS Android 4.4.4 Kitkat dengan RAM sebesar 1GB. Apabila kalian baru saja memiliki Mirror 3 ini serta sedang mencari tutorial root tanpa memakai komputer, disini kita kan memberbagi panduan tutorial rootnya dengan metode yang paling mudah.

Dengan Root kalian dapat menginstall software2 yang membutuhkan jalan masuk root semacam Xposed Framework serta modules XinternalSD yang bermanfaat untuk menggubah penyimpanan default di internal ke Sdcard. Itu adalah salah satu contoh kegunaan root. Dapat juga dengan menginstall custom rom semacam MIUI,CyanogenMod serta lain2 (kalo telah ada developer yang buatin loh).

Dan butuh diingat dengan Oppo Mirror 3 kalian yang telah rooted pastinya bakal sehingga rentan mengalami error bagi pemakai awam baik itu kesalahan sendiri umpama salah menginstall custom rom yang bukan khusus untuk mirror 3 alias tanpa sengaja terhapusnya salah satu file systemnya.

Disini saya menegaskan bahwa cararoot tak bertanggung jawab dengan pemakaian tutorial ini. Resiko tanggung jawab sendiri.DWYOR

Berikut ini Step By Step Tutorial Root Oppo Mirror 3 Tanpa PC

  1.  Unduh file Oppo Tools apk serta install di Mirror 3 kamu
  2. Seusai itu buka software Oppo Tools nya
  3. Klik tab “Common” kemudian klik tombol “Root”
  4. Nanti kalian disuruh install OppoToolsPlugin
  5. Setelah Oppo Tool Plugin terpasang, buka aplikasi Oppo tool lagi
  6. Kemudian klik One Key Root
     7. Setelah itu Handphone  kalian bakal Reboot/Restart, Ditunggu aja hingga masuk ke Homescreen lagi
     8. Setelah masuk ke homescreen, coba lihat apakah telah terinstall SuperSU?…Jika iya bearti root telah berhasil

    Mungkin untuk lebih meyakinkan coba check pakai software Root Checker yang dapat kalian install melalu Google Play Store.

Post a Comment

0 Comments